RONALDO KESAL DITANYA SOAL KORUPSI FIFA | Pas wawancara produk Nike

cristianoCristiano Ronaldo terlihat kesal pas diwawancari salah satu televisi di Spanyol. Megabintang Real Madrid itu katingali emosi karena sang reporter menanyakan skandal korupsi FIFA.

FIFA saat ini tengah diterpa masalah yang sangat serius. Beberapa waktu lalu, sejumlah pejabat terasnya ditangkap di Swiss karena diduga terlibat kasus korupsi, penyuapan, hingga pengaturan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2020.

Kasus itu pun sampai menyeret-nyeret nama Presiden FIFA, Sepp Blatter. Blatter yang telah memimpin FIFA sejak Juni 1998 diduga menerima suap terkait penunjukkan Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 serta 2020.

Ketika ditanya jurnalis senior asal Argentina, Andres Oppenheimer, mengenai kasus korupsi FIFA, Ronaldo tampak sewot. Bahkan, CR7 berlalu pergi meski sesi wawancara yang membahas produk appareal asal Amerika Serikat, Nike, masih berlangsung.

“Membicarakan mengenai FIFA? Saya tidak peduli dengan FIFA dan Qatar. Saya benar-benar tidak peduli. Anda ingin saya berbicara mengenai produk atau FIFA? Ayolah,” kata Ronaldo. (.id/HP/Bola.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.