ROSSI BERSYUKUR INDIANAPOLIS BISA KATILU | Mengmulai star di poposi delapan

doctorMeski gagal menjadi jawara di balapan motoGP di Indianapolis Minggu kemaren, bukan berarti Valentino Rossi teu puas dengan hasil nu digapainya, yakni finis di posisi katilu. Pembalap berjuluk The Doctor itu mengaku bangga bisa meraih posisi tersebut, mengingat ia harus melalui akhir pekan yang mengnyulitkan.

Bagaimana tidak, rider berusia 36 tahun mengalami akhir pekan yang terbilang sulit. tujuh kali kelas utama – 500 cc dan MotoGP – itu memulai balapan dari posisi delapan. Berkat pengalaman dan skill membalap yang dimilikinya, Rossi sanggup merangsek ke posisi depan.

Bukan tak mungkin jika memiliki posisi start yang lebih baik, pembalap kelahiran Urbino, Italia itu akan meraih kemenangan keempatnya musim ini. Meski hanya finis ketiga di Indy, Rossi masih memimpin perolehan poin dengan raihan 195 angka.

“Indianapolis telah menghasilkan balapan yang bagus. Mampu kembali meraih podium adalah hasil yang terbilang baik,” jelas Rossi seperti mengutip dari Fox sports, Kamis (13/8/2015). (.id/okezone.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.