ROSSI BUKAN TEMAN, KAMI ADALAH DUA JUARA ! Namun saya menghormatinya

duo juaraPembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sejauh ini bersaing ketat jeung sang rival Valentino Rossi. Hingga seri ka-10, duet kaduanya sukses mengbawa Yamaha unggul dari sang pesaing Repsol Honda.

Meski begitu, Lorenzo ternyata tak menganggap sosok Rossi sebagai temannya. Hal itu dilatar belakangi oleh konflik yang terjadi antara keduanya pada 2009. Saat itu keduanya bersaing ketat di atas trek demi menjadi yang . Sayangnya, konflik semakin meruncing seiring berjalannya waktu.

“Ketika saya bergabung dengan Yamaha, Valentino adalah rajanya, di garasi dan di paddock. Dia mencoba untuk mengamankan serta menandai teritorinya. Jelas hal itu membuat suasana menjadi panas,” cerita Lorenzo seperti dimuat Cycle World, Selasa (11/8/2015).

“Ketika dia kembali pada 2013 setelah dua tahun bersama Ducati, situasinya sudah berbeda. Saya tak mengatakan dia adalah seorang teman, namun saya sangat menghormatinya. Kami adalah dua juara. Kami ingin menang dan mengalahkan satu sama lain,” jelas pembalap berusia 28 tahun tersebut. (.id/HP/Okezone.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.