ROSSI DAN LORENZO KOMPAK MEMUSUHI MARQUEZ ! Dia tetap kandidat juara

triouet pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi jeung Jorge Lorenzo kompak berpendapat bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez wajib kudu diwaspadai dalam paruh kadua musim nu dimulai di Indianapolis Motor Speedway, Amerika Serikat Minggu ini.

Saat ini, Rossi berada di puncak klasemen pebalap dengan 179 poin, hanya unggul 13 poin dari Lorenzo di peringkat kedua. Andrea Iannone mengikuti di peringkat ketiga dengan 118 poin, dengan Marquez di peringkat keempat dengan koleksi 114 poin.

“Marc tetap kandidat kuat juara dunia, karena pada awal musim ia mengalami beberapa masalah dan tak nyaman, namun sejak Assen ia kembali sangat kuat. Tentu ia tertinggal jauh, namun ini masih tengah musim. Sembilan seri merupakan perjalanan yang masih jauh,” ujar Rossi kepada Crash.net.

Senada dengan The Doctor, Lorenzo juga yakin Marquez pasti akan menebar ancaman lebih menakutkan. Ia bahkan berpendapat bahwa sang juara dunia bertahan itu berpeluang meraih kemenangan-kemenangan beruntun seperti musim lalu.

“Kami tak pernah mengeluarkannya dari peta perebutan gelar dunia. Saya rasa ia pasti mampu memenangkan banyak balapan secara beruntun seperti yang ia lakukan tahun lalu. Dengan sembilan seri tersisa, pasti ia bisa mengejar, apalagi bila kami melakukan kesalahan. Tentu ia juga difavoritkan menjadi juara,” tutup Lorenzo. (.id/HP/merdeka.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.