ROSSI INGIN AKHIRI PUASA GELAR | Siap mengnyabet gelar katujuh !!

rossiGenep taun Valentino Rossi mengrasakan pahitnya puasa gelar di dunia MotoGP. Taun ini, pria asal Italia itu boga kasempatan besar keur menjuarai MotoGP nu katujuh sepanjang kariernya.

Rider Movistar Yamaha tersebut saat ini berada di posisi pertama dengan raihan 179 poin. Rossi unggul 13 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang menempati posisi kedua.

Selain itu, Rossi juga unggul telak dari juara dunia MotoGP dalam dua tahun terakhir, Marc Marquez yang berada di posisi keempat. Rossi unggul 65 poin dari pebalap Honda tersebut.

Tersisa sembilan balapan lagi yang harus dilalui Rossi untuk meraih gelar juara dunia. Dia pun sangat optimistis bisa memenangkan kejuaraan paling bergengsi di dunia balap motor ini.

“Setelah kembali ke Yamaha, saya membuat langkah yang lebih kuat. Tahun 2015 adalah musim yang hebat karena ada banyak pebalap yang sangat cepat. Saya sangat bahagia dan bakal mencoba sampai akhir untuk menjuarai kejuaraan,” sambung pebalap berusia 36 tahun tersebut. (.id/HP/Liputan6.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.