ROSSI ITU SEPERTI MUHAMAD ALI | Bahkan lebih besar dari olahraga motoGP !

rossiSutradara film dokumenter MotoGP ‘Hitting The Apex’, Mark Neale nyatakeun rasa kagumnya ka juara dunia salapan kali ti Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dalam wawancara eksklusif bersama Speedweek.

‘Hitting The Apex’ adalah film MotoGP teranyar Neale setelah ‘Faster’, ‘The Doctor, The Tornado & The Kentucky Kid’ dan ‘Fastest’. Dalam keempat film ini Neale bekerja sama dengan banyak pebalap, termasuk Rossi. Pria kelahiran Inggris dan berdomisili di Amerika Serikat inipun memuji attitude The Doctor.

“Vale merupakan salah satu dari sedikit orang seperti Muhammad Ali. Ia lebih besar dari olahraga itu sendiri, dan mampu merangkul serta menarik orang di luar dunia olahraga. Ia punya karisma luar biasa. Vale mencintai olahraga ini, mencintai apa yang ia lakukan,” ujar Neale.

“Saya tak penah melihat Vale menolak bicara dengan orang lain. Bahkan ketika mengalami momen buruk, ia tetap mempesona. Saya rasa orang tuanya mendidiknya dengan baik. Ia mencintai pekerjaan dan kehidupannya. Ia tak pernah kehilangan cintanya pada dunia balap motor,” tambah Neale.

Dalam ‘Hitting The Apex’, Neale mengisahkan enam profil pebalap top MotoGP, yakni Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Marco Simoncelli. Film Neale kali ini diproduseri sekaligus dinaratori oleh aktor ternama, Brad Pitt yang juga sangat dikenal sebagai penggemar balap motor. .id/HP/merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.