ROSSI : KONSISTEN SAJA TIDAK CUKUP | Harus meningkatkan top level

mang rosiValentino Rossi boleh saja sukses konsisten menapaki tangga podium di 10 seri pertama musim ini, namun pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini mengyakini konsisten bukanlah modal nu cukup keur mengrebut gelar dunia ka-10.

Menjelang balapan MotoGP Ceko di Sirkuit Automotodrom Brno pada hari MInggu (16/8), Rossi masih berada di puncak klasemen dengan 195 poin, hanya unggul sembilan poin dari Jorge Lorenzo di peringkat kedua. Marc Marquez pun mulai mengejar meski masih tertinggal 56 poin.

“Meski masih jauh tertinggal, Marc mulai mengejar. Saya masih unggul dari Jorge, tapi juga tak banyak. Keduanya sangat cepat, terutama di latihan dan kualifikasi. Tapi saya juga sangat konsisten, karena saya terus naik podium,” ujar The Doctor kepada Crash.net.

Meski bangga pada prestasinya sendiri, Rossi yakin ia harus lebih baik demi menjadi juara dunia. “Konsisten saja tak cukup. Saya harus meningkatkan level performa dan melaju lebih cepat. Saya tak boleh hanya mengendalikan situasi poin, karena Jorge sangat dekat!” tutupnya. (.id/HP/merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.