ROSSI MENGWASPADAI MARQUEZ DAN LORENZO ! Tapi sirkuit Brno favoritnya

motogpJelang seri balapan ke 11 motoGP 2015. Sang pemuncak klasemen sementara , Valentino Rossi makin mengwaspadai mengenai peluang para rival terdekatnya , Lorenzo jeung Margeuz di GP Ceko yang akan belangsung pada Minggu 16 Agustus 2015 mendatang. Ceuk The Doctor, dua pembalap itu punya potensi besar mengalahkannya.

Meski menyebut Brno sebagai salah satu sirkuit favorinya. Rider asal Spanyol ini juga menilai Jorge Lorenzo yang notabene rakan satu timnya di Movistar Yamaha juga rival terdekatya punya catatan bagus saat melahap aspal Brno. Selain mewaspadi Lorenzo , The Doctor juga menebak Marquez akan tampil luar biasa di sirkuit ini.

“Bagi saya Brno adalah sirkuit yang bagus. Saya lebih menyukai sirkuit ini ketimbang Indianapolis. Namun, pada waktu yang bersamaan rekan setim saya, Jorge Lorenzo sangat kuat di Brno,” jelas Rossi seperti mengutip dari Fox Sports.

“Marquez juga akan tampil luar biasa seperti yang ditampilkannya di Indy. Kami akan tampil semaksimal mungkin dan tak boleh kehilangan banyak poin. Namun, saya merasa akan meraih hasil positif dan akan menjalani akhir pekan yang indah,” urainya.

Saat ni Valentino Rossi memang masih di puncak klasemen dengan catatan 195 poin kemudian ada Lorenzo yang membututi dengan 186 poin . Sementara si Baby Allien Marquez usai memenangi GP Indianapolis posisinya melejit ke posisi 3 dengan raihan 139 poin. (.id/HP/indobola.news.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.