RUDIYANA BERHARAP DJANUR MENO’ONG KESIAPANNYA | Siap kalau diminta tampil

rudiyanaBagi striker , Rudiyana, selalu saja ada tekad yang besar untuk bisa selalu tampil bersama skuad . Tentunya Rudiyana ingin memberikan yang terbaik, kalau diberi kesempatan merumput. Motivasi memberikan kontribusi terbaik untuk timnya pun tertanam kuat pada Piala Presiden 2015.

Menurutnya, bermain atau tidak adalah hak pelatih yang melihat kebutuhan tim pada setiap laga. Sebagai pemain, ia tetap akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, termasuk saat berlatih atau uji coba yang dilakukan timnya.

Rudiyana mengaku, kondisi fisiknya cukup siap jika diminta tampil. Waktu libur panjang tidak membuat kondisi dia menurun tajam. Apalagi, sekitar dua minggu sudah menjalani latihan intensif, sehingga kondisi kebugaran cukup baik. Semoga saja pelatih bisa melihatnya ini sebagai perbaikan dan kesungguhan supaya bisa mendapat tempat di skuad inti.

Menurutnya, dengan materi latihan sekarang sudah ada di level siap main. Di setiap pertandingannya kerjasama antarpemain sudah mulai kompak. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.