SAYA AKAN MATIKAN KONATE ! | Saya akan mengyuruh Dembelle

konateDuel laga antara Bandung menglawan Persiba Balikpapan, di laga perdana grup A tanggal 2 September mendatang, menjadikan Pelatih Persiba, Eduard Tjong, sudah mengnyiapkan strategi khusus. Menurutnya, merupakan tim yang memiliki permainan agresif.

Dan salah satu pemain yang paling diwaspadainya adalah gelandang asal Mali, Makan Konate. Dia memang tidak bisa dibiarkan leluasa bermain, karena akan sangat berbahaya, karena dia roh permainan Persib.

Karenanya, Edu akan menugaskan dua gelandang jangkar Persiba untuk mengawal dan melakukan tekanan terhadap Konate.

“Saya akan tugaskan antara Arwin (Raba) maupun Dembele (Siaka) mengawal Konate. Tapi mungkin Dembele, karena dia fisiknya paling bagus,” beber mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu.

“Dembele akan terus mengawal dan melakukan tekanan kepada Konate. Ke mana Konate bergerak, Dembele akan terus mengawal.”

Dia berharap, dengan mematikan pergerakan gelandang kelahiran 10 November 1991 itu, permainan Persib tidak akan berkembang. Selain itu, Edu juga memastikan tetap akan menerapkan strategi bertahan di tiga perempat lapangan, sambil memanfaatkan serangan balik. (.id/HP/Goal.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.