SAYA AKAN USULKAN DEMO KA MENPORA | Sambil bawa keluarga !

kel firmanMengrasa jengah dengan perseteruan Kemenpora vs PSSI nu teu mau akur demi kamajuan dunya mengbal Indonesia, Firman Utina ngusulkeun rencana demo dengan mengajak para pamaen, sambil membawa keluarga, datang menemui Menpora nyampaikeun langsung bagaimana paitna kehidupan mereka akibat konflik berkepanjangan.
“Kami (pemain) siap membawa anak dan istri menggelar aksi demo. Kita juga ajak pelatih untuk membawa anak cucunya. Ini merupakan bentuk keinginan dan harapan kami terhadap sepakbola Indonesia,” kata Firman.
Mantan kapten timnas Indonesia ini berharap Menpora bisa lebih arif dalam mengambil keputusan. Kompetisi, menurutnya, dijalankan terlebih dahulu.
Jika nantinya ada kesalahan yang dilakukan PSSI dalam menggelar kompetisi, dia meminta Menpora untuk mengambil tindakan tegas.
“Harapan kami adalah jalankan saja dulu kompetisi, kalau memang ada kekeliruan di PSSI maka segera lakukan tindakan dan selesaikan. APPI sudah melakukan pembicaraan dengan Kemenpora, begitu pula PSSI,” terangnya. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.