SAYA BELUM TAU SOAL MEKANISME INI | Ceuk Umuh, soal perpindahan pemaen

humMenejer , Umuh Muchtar can apal tentang ayana parubahan soal urusan transfer pemain di Piala Presiden 2015. Karena alasan tersebut, Umuh mengaku Maung Bandung memilih untuk pasif hingga mendapatkan informasi langsung ti Mahaka salaku penggagas turnamen Piala Presiden.

Diakui pria nu gemar memakai topi koboi ieu, langkah itu harus dilakukan pihakna supaya teu terjadi kasalahan dalam merekrut pemaen. Sebab, ia tidak mau disalahkan kleub pemaen sebelumnya karena teu ngarti aturan nu bener.

“Saya belum tahu soal mekanisme perpindahan pemain ke klub lain di turnamen Piala Presiden 2015. Sebab saya belum mendapatkan penjelasan dari pihak penyelenggara,” ucap Umuh.

“Kami mesti melihat bagaimana aturan dalam transfer pemain karena ini merupakan peraturan baru di turnamen Piala Presiden ini.” jelasnya lagi.

Seperti diketahui Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor turnamemembuat perubahan terkait transfer pemain di Piala Presiden. Bila sebelumnya klub peserta tidak boleh memakai jasa pemain baru, kini Mahaka memperbolehkan pemain berpindah dari klub satu ke klub lain. Dengan catatan, tim yang diperkuat pemain tersebut setuju untuk melepas pemainnya ke klub baru.

Perubahan kebijakan ini dilakukan Mahaka seiring adanya tuntutan dari pihak klub yang berpartisipasi. Klub-klub tersebut meminta Mahaka memperbolehkan adanya perpindahan atau peminjaman pemain untuk turnamen Presiden.

Sejauh ini sudah ada 13 klub yang memastikan berpartisipasi dan rencananya Piala Presiden akan mulai bergulir pada 30 Agustus mendatang. (.id/HP/bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.