SAYA DILARANG KERAS MAEN BOLA | Orang tua ingin jadi pulisi !

abang fuSosok pesepak besar jeung sukses lain berarti teu ngalaman sajumlah rintangan keur merintis kariernya. Salah sahiji pesepak sukses nu juga mengrasakan pahit manisnya kehidupan adalah Firman Utina.

Pesepak bola kelahiran Manado ini juga sempat tidak direstui oleh orang tuanya sebelum menjadi sukses. Hal ini karena orang tua dari Firman Utina ini menginginkan pemain kelahiran 15 Desember ini memiliki pekerjaan lain.

Karena pertentangan itu, Firman Utina menjadikan hal tersebut sebagai motivasi baginya untuk menjadi sukses. Hal tersebut terbukti dengan kesuksesan Firman Utina di sepak bola saat ini.

“Saya sempat berlawanan dengan orang tua saat masih awal bermain sepak bola di Manado. Orang tua saya menentang keinginan saya menjadi pemain sepak bola dan ingin saya menjadi polisi,” ungkap Firman Utina.

“Namun pertentangan dengan orang tua tidak membuat saya patah arang. Saya menjadikan hal tersebut sebagai motivasi bagi saya untuk menjadi pesepak bola yang sukses,” tambah pemain yang kini membela Bandung ini. (.id/HP/sportsatu.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.