SAYA FOKUS NINGKATKEUN KONDISI FISIK | Tidak ada kendala, semua enjoy !

spassoHiji pemaen asing nu milu tes fisik Senen (3/8) kamari, Ilija Spasojevic mengaku teu kasulitan menyelesaikan tes fisik nu diberikan jajaran pelatih di Stadion Sidolig. Koncina adalah ngajaga kondisi badan na tetap bugar nu dijaga selama tidak ada kompetisi.

“Tidak ada kendala, kita semua senang karena bisa berkumpul lagi. Selama ini kita latihan sendiri-sendiri selama tiga bulan, meskipun program kita jauh berbeda dengan program pelatih,” katanya usai latihan.

Pemain asal Montenegro ini belum mau melihat pertandingan menghadapi Arema , 11 Agustus nanti. Pemain yang karib disapa Spaso ini mengatakan, sementara ini ia hanya akan fokus peningkatan kondisi fisik seperti pemain lain dan program pelatih.

Apalagi, sebelum menyanggupi undangan memeriahkan ulang tahun Arema ke-28, Maung Bandung hanya punya waktu sekira satu pekan untuk mempersiapkan tim. Hal itu berbanding terbalik dengan Arema yang sudah jauh lebih siap.

“Kita fokus kelatihan dulu kita lihat kedepannya perkembangannya bagaimana. Liat semua pemain targetnya fokus meningkatkan kondisi fisik sebelum pertandingan lawan Arema. Hanya beberapa hari tapi itu emang tidak ideal tapi tetap harus memaksimalkan waktu yang ada agar tidak malu di sana (Malang),” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.