SAYA HARUS MENGNYALIP 2 PEMBALAP SEKALIGUS | Karena mereka poinnya sama

duaMarc Marquez hanya bisa menyaingi Jorge Lorenzo pada 10 putaran awal balapan GP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (16/8/2015). Selanjutnya, pebalap Repsol Honda tersebut tertinggal empat detik lebih dan harus puas finis kedua.

Marquez mengaku mengambil risiko pada awal balapan dengan selalu menempel ketat Lorenzo. Namun, ketika ban belakangnya mulai habis, muncullah masalah dengan cengekeraman dan akselerasi.

Meski gagal melanjutkan dua kemenangan beruntun yang didapat di Jerman dan Indianapolis, Marquez tetap senang bisa menyelesaikan balapan dengan berdiri di atas podium.

Dia masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal 52 angka dari Rossi dan Lorenzo yang kini mengoleksi poin sama, 211. Masih ada tujuh balapan tersisa musim ini.

“Itu sangat jauh. Sangat sulit untuk mengejar 52 poin dari satu pebalap, apalagi dua pebalap. Mereka berdua punya kecepatan yang sangat bagus, dan seperti kita lihat di sini (Brno), keduanya berada di podium lagi,” kata Marquez.

Namun, itu bukan berarti Marquez akan menyerah. Bersama tim, dia akan mencari cara agar bisa mengalahkan kedua pebalap tersebut. (.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.