SAYA INGIN PSSI DAN MENPORA KIBARKAN BENDERA PUTIH | Kalah semua !

darmawanPelatih Rahmad Darmawan mengnilai bahwa PSSI jeung Menpora, Imam Nahrawi, sama-sama dalam posisi nu kalah. Ini karena keduanya teu mampu membuat Indonesia berjalan, termasuk ka arah nu leuwih baik saperti nu diharapkeun.

Hal ini disampaikan oleh Rahmad Darmawan menyusul keluarnya putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait gugatan PSSI terhadap Surat Keputusan Menpora per 17 April 2015 berupa pembekuan. PTUN memenangkan PSSI dan meminta Menpora mencabut SK tersebut.

“Buat saya tidak penting siapa menang dan siapa kalah. Di benak saya hanya berpikir kapan mereka lelah dan kemudian mengatakan kami ternyata kalah semua karena 4 bulan terakhir gagal membuat sepak bola Indonesia lebih baik dan membiarkan orang-orang dengan mudah memfitnah pemain-pemain nasional yang sudah memberi semua kemampuan yang mereka miliki meski gagal mendapat medali,” jelas Rahmad Darmawan dalam surat di laman PSSI.

PSSI dan Menpora disebut RD, panggilan Rahmad Darmawan juga harus merasa kalah karena gagal membuat timnas U-16 dan U-19 Indonesia berkiprah di AFF pada 2015 ini. Padahal, tim sudah dipersiapkan sejak lama.

“Telah gagal mempertahankan timnas U-16 dan U-19 yang telah berlatih selama 1 tahun untuk bermain di Piala AFF, yang seharusnya diselenggarakan tahun ini di Indonesia. (Mereka harus nyatakan) Kami kalah karena telah merebut asa mereka, asa orang tua mereka yang bangga putranya memakai kaos Garuda di dada bertanding untuk negaranya.” (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.