SAYA MASIH TERKESAN GELAR DI KELAS 500 CC | Gelar sekarang tidak terlalu penting !

rosiPenampilan luar biasa Rossi musim eieu membuatnya digadang-gadang akan merengkuh gelar ka dalapannya. Namun, Rossi mengaku jika dirinya mendapat gelar, itu bukan menjadi gelar terpenting. Seperti dimuat oleh Crash, Jumat (7/8/2015), Rossi mengnyebutkan gelar terpentingnya hingga kini adalah pada saat ia menjadi jawara di kelas 500cc pada 2001. Gelar tersebut ia raih pas usianya masih 22 taun.

Tidak, gelar tahun ini bukan yang terpenting. Musim 2001 adalah terakhir kali kejuaraan ini menggunakan motor 500cc dan itu bak mimpi untuk saya ketika masih muda bisa tampil di kelas 500cc,” cetus Rossi.

“Jadi saya pikir itu masih menjadi gelar yang teramat penting. Dan juga pada musim 2004 ketika saya pertama kali mendapatkan gelar bersama Yamaha. Sulit diungkapkan dengan kata-kata,” ujar pembalap yang pernah membela Repsol Honda.

Terakhir kali Rossi merengkuh gelar juara dunia yakni pada musim 2009. Saat itu ia juga membela panji Yamaha. Pembalap asal Italia itu bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo serta pembalap Ducati Casey Stoner. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.