SAYA MENGNILAI KEKOMPAKKAN MASIH TERJAGA | Tinggal kondisi fisik saja

dediGelandang , Dedi Kusnandar mengnilai dari opat kali uji coba kakompakan timnya tetap terawat meskipun sudah lama teu berlatih bareng. walaupun sempat kaku awal-awal, tapi itu sudah bisa dilalui. Karena hampir tilu bulan teu kumpul keur berlatih bersama, usai diputus kontrak setelah terhentinya kompetisi nasional.

Menurut Dedi, dengan rencana penambahan uji coba setelah di Sukabumi serta dengan program yang akan diberikan oleh jajaran pelatih. Kekurangan-kekurangan tim saat ini cepat diperbaiki.

Seperti untuk menambah level fisik yang belum mencapai 100 persen. Juga mengjaga ritme permaenan supaya tidak monoton seperti yang diungkapkan pelatihnya. Waktu dua pekan pun dirasa cukup untuk mencapai target tim meningkatkan fisik, secara bertahap.

Menurutnya lagi, dengan melalui berbagai tahapan program latihan yang akan digenjot tim pelatih, mudah-mudahan pas saat turnamen nanti skuadnya berada di level terbaik dan kondisi sudah siap. Karena tim pelatih lebih tahu dengan menyiapkan program latihan ke depan. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.