SAYA PUAS BISA KICK-ASS DAN MUKULIN ORANG | Tegas Dian Sastrowardoyo.

sastroNama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro kembali berkibar di dunia akting. Film terbarunya, Gangster, akan segera beredar. Di film produksi Starvision tersebut, harapan Dian akhirnya terwujud.

Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengka Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini memang sempat mengungkapkan harapannya bisa bermain film eksyen yang menampilkan adegan fighting. Dian tantangan baru karena selama ini ia lebih sering bermain film drama seperti Ada Apa Dengan Cinta yang akan dibuatkan sekuelnya.

“Saya lagi suka action. Kayaknya seneng banget kalau bisa kick-ass dan mukulin orang, ya? Hehehe…,” ucap Dian Sastrowardoyo seperti dikutip media Tempo, beberapa waktu lalu. Keinginan Dian akhirnya bisa terwujud. Tanpa banyak yang tahu, Dian Sastrowardoyo tiba-tiba muncul dalam sebuah foto adegan film Gangster yang bergenre eksyen.

Belakangan diketahui kalau Dian bukan menjadi pemeran utama tapi hanya sebagai pemeran pendukung. Ini juga hal yang baru bagi seorang Dian Sastrowardoyo yang hampir selalu jadi pemeran utama. Meskipun begitu belum diketahui peran apa yang dimainkan Dian Sastrowardoyo di Gangster. (.id/HP/bintang.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.