SAYA SENANG BISA KEMBALI KE PERSIB | Putus kontrak sulit mengcari tim

vlaadoVladimir Vujovic mengaku senang bisa kembali memperkuat Bandung yang akan tampil dalam Turnamen Piala Presiden 2015. Dikatakan Vlado sapaan karibnya, saat mendapat tawaran untuk kembali ke , dia pun langsung menerima tawaran tersebut.

“Saya senang ketika mendapat panggilan dari mereka (Persib) meminta saya kembali untuk main di turnamen, dan saya menerimanya,” katanya di Lapangan Football Plus Arena, Parongong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

Pemain bernomor punggung 3 ini mengungkapkan, sebelum kembali ke Bandung dirinya sempat kesulitan untuk mendapatkan tim baru yang ada di kawasan Asia, namun untuk menjaga kebugaran, Vlado sapaan karibnya mengaku tetap berlatih di negaranya bersama tim lokal.

“Setelah kontrak diputus, sangat sulit untuk mencari klub di asia ini. Karena kebanyakan di liga negara lain sudah hampir menutup bursa transfer pemain. Meskipun tim yang saya lamar tidak memanggil saya, tapi saya tetap tinggal di rumah dan latihan bersama tim yang main di liga Montenegro,” ujarnya.

Lanjut Vlado menuturkan, tampil di Piala Prsiden menjadi tantangan baginya, pasalnya Turnamen tersebut diikuti oleh mayoritas tim Indonesia Super League (ISL).

“Dan sekarang ada tantangan baru buat saya untuk menghadapi turnamen (Piala Presiden), turnamen itu membuat saya tertarik karena waktunya pendek, banyak klub dari ISL akan main. Jadi saya pikir ini akan sangat bagus,” ungkap pemain yang baru tiba di Indonesia, Kamis (27/8/2015). (.id/Arif)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.