SAYA SIAP BERJAYA DI BRITANIA RAYA | Mengrasa nyaman dan siap tercepat

quezuara bertahan MotoGP musim lalu , Marc Marquez nampaknya begitu antusias keur mengnyambut seri balapan MotoGP 2015 nu ka 12 yang rencananya akan di perlombakan pada akhir bulan ini atau pada tanggal 30 Agustus 2015 mendatang di sirkuit Silverstone , Brintania Inggris.

Pembalap Repsol Honda nampaknya begitu ambisius untuk kembali yang tercepat di gelaran balapan di sirkuit Silverstone. Seperti di ketahui di tahun lalu 2014 , The Baby Allien sukses menjadi yang tercepat dengan mengalahkan Jorge LOrenzo di urutan ke dua dan Rossi yang cuma finish momer tiga.

Seperti di lansir sari supersport , jika pembalap berusia 22 tahun ini begitu dalam kondisi prima jelang melakoni bapalan di GP Inggris. Marquez juga mengincar hasil sempurna seperti yang di raihnya di musim lalu untuk keluar sebagai pemenang.

“Saya nyaman dengan kondisi saya saat ini. Saya siap tampil sempurna untuk meraih kejayaan di Britania Raya,” jelas Marquez seperti mengutip dari Supersport

Marc Marquez yang di awal musim ini mengawali upanya dalam mempertahan gelar yang raihnya tahun lalu dengan serangkaian hasil buruk dan sering gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh. Namun kini si Baby Allien siap memanaskan persaingan usai selalu naik podium di 3 seri terakhir yaki di GP Belanda , Jerman dan terakhir di Ceko.Dan kini posisinya melejit di urutan ke 3 di bawah Lorenzo dan Rossi yang masih memimpin klasmen MotoGP 2015. (.id/HP/indoberita.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.