SAYA SIAP MENERIMA TEROR PENONTON | Saya tidak akan minder !

dediiDua musim meninggalkan Arema Cronus, dan bergabung di Persebaya Surabaya jeung Bandung. Dedi Kusnandar siap menerima teror mental karena pindah ka klub rival. Namun, Dedi tetap siap untuk bermain sebagus mungkin untuk membawa menang.

Melawan Arema yang notabenenya punya banyak pemain bagus. Dedi tidak merasa minder karena Persib kehilangan Konate Makan sebagai pengontrol serangan musim lalu. Rekan-rekannya yang ada sekarang tetaplah pemain bagus. Dan dia percaya diri bisa mengatasi lini tengah Arema di depan pendukungnya.

“Tanpa Konate pasti ada perbedaan di lini tengah karena dia adalah pemain yang bagus musim lalu dan musim ini. Namun, saya yakin semua pemain di lini tengah adalah pemain yang bagus, ada Taufik, Hariono, Firman dan termasuk saya sendiri. Jadi pelatih pasti sudah punya pilihan strateginya seperti apa,” urai mantan kapten Timnas U-23 ini.

Menurut nya, duel ini bisa dibilang sangat seru, karena Arema dan Persib adalah kekuatan besar. menginginkan kami menang untuk memberikan hadiah kepada Arema. Saya tahu kemenangan melawan Arema di Kanjuruhan adalah hal yang ditunggu dan diinginkan.

Satu hal yang pasti menurut Dedi, kekalahan melawan Arema di final Inter Island Cup 2014 dia anggap sebagai pelajaran meski ada perbedaan kekuatan dahulu dengan sekarang. (Bobotoh.id/HP/goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.