SAYA TAK PERDULIKAN PACAR KAMU | Saya mau bertemu kamu

ronaldoUsai putus ti model seksi asal Rusia, Irina Shayk, bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, semakin liar dalam upayanya mengcari pasangan hidup. Baru-baru ieu, seorang model seksi berdarah Brasil nu tinggal di Australia, Aliane Lima, diketahui jadi korban rayuan Ronaldo.

Kisah ini dimulai saat Ronaldo mendapatkan pesan di instagram dari Aliane. Saat itu, Aliane meminta Ronaldo untuk memeriksa apakah dia sudah menerima surat dari pacarnya yang merupakan fans sang megabintang, Alex.
Jawaban Ronaldo justru di luar prediksi. Saat itu, CR7 malah meminta foto Aline sedang berlatih di gym.
“Apakah saya bisa mendapatkan foto saat kamu berada di gym?” begitu pesan Ronaldo ke Aline seperti dilansir Mirror. Kemudian, Aliane pun menjawab: “Tidak, pacar saya tak akan senang,”
Meski sudah mendapat penolakan, Ronaldo tak mau menyerah. Dia kembali mengirim balasan ke Aliane. “Tidak akan ada yang tahu, sayang. Tenang saja. Saya tak akan menunjukkannya ke siapa pun,” jawab kapten Portugal tersebut.
Yang terjadi selanjutnya adalah Ronaldo dan gadis 22 tahun tersebut bertukar nomor telepon. Tak lama kemudian, Ronaldo mengirimkan pesan WhatsApp kepada gadis itu.
“Benar, cantik. Tapi, ini pasti akan sulit. Saya tak mau pedulikan pacarmu. Saya mau bertemu kamu,” tulis Ronaldo.
Selama berada di Australia, Ronaldo sudah dua kali menggoda wanita cantik. Aline adalah korban keduanya. Sebelumnya, dia sempat menggoda artis cantik Australia, Margot Robbie. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.