SAYA TIDAK TAHU SOAL KONTRAK PEMAEN | Manajemen masih nunggu Piala Presiden

djnurSoal kontrak pemaen, pelatih , mengaku can aya pembicaraan leuwih jauh jeung pihak manajemen PT Persib Bermartabat (PBB) salaku parusahaan nu naungi Maung . “Semua (pemain) confirm untuk latihan, mereka masih punya hati untuk Persib dan menyatakan siap. Untuk kontraknya belum dibicarakan, karena memang manajemen menunggu kepastian yang pasti dari turnamen Piala Presiden dulu,” ujar pelatih nu akrab disapa Djanur ieu.

Dari kabar yang didapat, kata Djanur manajemen PT PBB baru akan membicarakan kontrak setelah Piala Presiden 2015 yang digagas Mahaka Sport and Entertainment tersebut mendapat kepastian. “Manajemen tidak mau bicara dengan pemain soal kontrak dulu. Takutnya tiba-tiba kemudian turnamen tidak jadi. Apakah dikontrak sementara atau seperti apa saya tidak tahu. Untuk saat ini mereka fokus latihan ini, sambil diperjalanan akan dibicarakan dan menunggu perkembangan,” katanya.

Selain itu soal jaminan dari manajemen apabila ada pemain yang mengalami cedera saat menghadapi Arema di laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang 11 Agustus mendatang, Djanur pun masih belum mengetahui lebih lanjut. “Soal jaminan itu jadi kan masih ada waktu dari 3 sampai 9 sebelum berangkat. Mudah-mudahan di waktu itu ada perkembangan dan solusi,” harapnya. (.id/HP/sindonews.com)

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.