SAYANG SAYA GA MENJADI JAWARA DI INDIANAPOLIS | Selisih jadi 9 poin jeung Rossi

lorenzoHasil MotoGP Indianapolis 2015 keur pembalap Jorge Lorenzo jelas kurang memuaskan. Padahal Lorenzo naek podium kadua setelah Marquez.

Jelas saja ini amat di sayangkan, mengingat peluang untuk menempel Rossi dengan satu poin saja terbuang percuma. Dan saat ini gap dua pembalap satu tim di Movistar Yamaha tersebut terpisah 9 poin. Dimana saat ini The Docor masih di puncak klasemen dengan raihan 195 poin dan di susul Lorenzo yang memiliki 186 poin.

Meski gagal menang di Indianapolis , namun Lorenzo mengaku cukup puas mengingat jarak poinnya dengan Rossi kini tinggal terpaut 13 poin. Padahal andai Lorenzo mampu menjadi yang tercepat di sirkuit Indianapolis , jarak poin ini bisa di pangkas dengan tinggal terpaut satu poin saja.

Saya hampir saja memangkas jarak poin lebih baik, mungkin 12 jika saya bisa memenangkan balap dan Rossi finis keempat. Namun pada akhirnya dia menyalip Dani (Pedrosa) dan saya kehilangan posisi terdepan dari Marquez. Alhasil hanya empat poin saja yang terpangkas,” jelasnya Lorenzo, mengutip Crash.

“Itu bisa berakhir buruk atau baik, namun capaian ini jelas lebih baik karena saya sekarang berjarak sembilan poin, bukan 9 poin lagi. Jadi saya senang dengan hal ini. Tentu di serie setelahya saya harus lebih kompetitif, mengambil keuntungan, dan memenangkan balap,” cetus Lorenzo. (.id/HP/indobolanews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.