SEAN GELAEL BERBAGI PENGALAMAN MEMBALAP | Mangfaatkeun waktu jeda

gelaelPembalap Formula Renault 3.5 asal Indonesia, Sean Gelael punya cara unik keur mengisi jeda balap World Series dan GP2. Pembalap 18 taun itu jadi instruktur di Akademi Nissan GT nu berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris. “Mengisi waktu jeda dengan berbagi pengalaman membalap sangat bermanfaat untuk menambah wawasan,” ujarnya.

Menjadi instruktur merupakan pengalaman baru bagi pembalap yang baru tiga musim berkiprah di ajang balap mobil formula di Eropa itu. Selain berbagi pengalaman, Sean juga berkesempatan mendalami karakter Sirkuit Silverstone yang akan menjadi menggelar Seri ke-6 World Series pada 5-6 September mendatang.

“Ini pengalaman baru buat saya. Sangat menyenangkan dipercaya untuk berbagi kiat membalap dengan para peserta dari berbagai belahan dunia,” kata Sean dalam keterangan yang diperoleh Sindonews, Rabu (19/8/2015).

Dalam kesempatan itu, Sean berbagi pengalaman dengan 30 peserta yang berhasil menjadi finalis. Sean bertugas memberi arahan kepada mereka tentang teknik-teknik membalap yang benar. (.id/HP/Sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.