SEBUAH BOM MELEDAK DI MESJID | Benar-benar KEJAM !!!!

masjidSatu kejadian teror baru saja menggemparkan jagat dunia maya. Sebuah bom meledak di dalam Masjid daerah Shia di Kuwait.

Dilansir dari sumber Metro, Penyerangan yang terjadi hari Jumat ini terjadi ketika masyarakat muslim Kuwait usai menunaikan ibadah Salat Jumat. Belum pasti siapa yang benar-benar bertanggung jawab pada serangan ini, tetapi menurut media Metro Inggris, yang diklaim sebagai penanggung jawab aksi ini adalah gerakan ISIS.

Sebelum kejadian tercatat kira-kira ada 2.000 orang yang datang ke masjid tersebut. Masih belum jelas apa motif dari pelaku penembakan ini.

Belum ada angka yang pasti berapa orang yang menjadi korban dalam masjid Imam Sadiq ini. Beberapa berita menyatakan bahwa korban meninggal mencapai 23 jiwa.

Sebuah posting di akun Twitter menyatakan cara pelaku membawa bom dengan memasangkan peledak yang sudah dibentuk menyerupai sabuk pada badannya. Dilaporkan sudah ada dua serangan yang mendarat di masjid sekitar Saudi Arabia dalam seminggu ini.

Apapun alasan yang dilakukan oleh pelaku kejadian ini tidak dapat dibenarkan. Semoga jiwa-jiwa yang melayang mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. (.id/HP/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.