SECARA KHEUSEUS, SAYA AKAN PAKAI NOMOR 54 | Permanen pake nomor 77

77Zulham Zamrun akan memakai nomer punggung 54 dina duel pertandingan persahabatan kontra Arema di Malang, 11 Agustus mendatang. Nomer 54 dipakai sebagai penghormatan keur Manajar Umuh Muchar nu terbiasa make nomer 54.

Menurut Zulham, kedepan ia tidak tahu apakah akan tetap menggunakan nomor 54 atau berganti. Menurutnya, nomor itu hanya akan dipakai saat lawan Arema. Tapi jika masih bertahan di Persib musim depan, dirinya berencana memakai nomor punggung 77.

Melihat lawannya nanti, Zulham tidak mau berkomentar banyak. Ia mengaku tidak mengetahui kondisi tim asal Malang ini. Bahkan, saat kompetisi terhenti, ia tidak mengetahui apakah ada perubahan komposisi atau tidak.

“Saya tidak tahu seperti apa Arema sekarang. Mereka lengkap pemain atau tidak. Tapi saya ingin pertandingan nanti, kita bisa main bagus dan . Itu juga yang dimau tim yang harus lawan Arema,” ucapnya.

Sebelumnya Umuh Muchtar bercanda dengan meminta Zulham memakai no 54. Menurutnya nomor itu tidak ada yang memakainya selama ia bergabung dengan PERSIB. Namun, candaan sang manajer diamini Zulham dengan menggunakan nomor tersebut. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.