SEMOGA HAZARD KENA DIARE ! | Efek nya berbahaya bagi City

edenKapten Manchester City, Vincent Kompany ngaluarkeun candaan keur bintang Chelsea, Eden Hazard. Dia berharap kolegana di timnas Belgia terserang diare pada akhir pekan ini.

The Citizens akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (16/8/2015) malam WIB, dalam pekan kedua Premier League musim 2015-2016. Jelang pertandingan Kompany merasa kompatriotnya di timnas Belgia itu sebagai ancaman terbesar bagi City.

Oleh sebab itu, Kompany berharap Hazard tidak dalam kondisi prima pada pertandingan nanti. “Anda akan hampir berharap Eden Hazard akan mengalami diare,” ujar Kompany sambil tertawa seperti dikutip dari Het Nieuwsblad.

“Sekarang mari serius, Anda tak bisa meremehkan efek yang bisa diberikan Hazard untuk Chelsea. Anda akan berharap ia tidak berada dalam performa terbaik. Minggu lalu, melawan Swansea City, ia mungkin tidak bermain baik di babak pertama, tapi ketika mereka menjadi 10 pemain, dia menjadi satu-satunya pemain yang sangat berbahaya karena mampu melewati tiga sampai empat bek lawan,” Kompany menjelaskan. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.