SEMOGA MENPORA DI RESHUFFLE JOKOWI NANTI | Kata La Nyalla geram !

la nyalaBelum surut kekecewaan Ketua umum PSSI, La nyalla Mahmud Mattalitti, terhadap Menpora, Imam Nahrawi. Karena Menpora Imam dinilai PSSI menjadi biang keladi atas kisruh dan kerugian di sepakbola nasional. Bahkan La Nyalla mengatakan, Menpora telah menindas PSSI.

Karena itu, diharapkannya, Presiden Republik , Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi, melakukan reshuffle kepada Imam Nahrawi.

“Selama ini, Menpora sudah sewenang-wenang terhadap PSSI. Saya sebenarnya berharap Imam Nahrawi kena reshuffle. Namun, ia lolos dari pergantian kabinet Presiden Joko Widodo,” kata La Nyalla.

Bahkan, dilanjutkan La Nyalla, kekecewaan kembali memuncak lantaran Menpora Imam Nahrawi, tidak menghadiri pertemuan yang digelar Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Kamis (13/8).

Komnas HAM mengundang PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dalam pertemuan mencari solusi konflik sepak bola di Indonesia. Sayangnya, Menpora Imam hanya mengutus perwakilannya menghadiri pertemuan tersebut

Karena belum menemukan hasil positif untuk penyelesaian konflik, maka Komnas HAM membuat rekomendasi dan rencananya akan disampaikan ke Presiden, Joko Widodo.

“Terima kasih untuk Komnas HAM yang sudah menggelar pertemuan . Saya sebenarnya sangat berharap bertemu dengan Imam Nahrawi di pertemuan ini. Namun saya kecewa ia tidak bisa hadir,” tutupnya. (.id/HP/Bola.net)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.