SEMUA ORANG MENGRASA KECEWA, CHELSEA MENANG ! Padahal harusnya kalah

mouChelsea mendapatkan kemenangan perdananya di ajang Liga Premier Inggris musim 2015 – 2016 usai menekuk West Bromwich Albion dengan skor 3-2. Pelatih The Blues, Jose Mourinho mengnyebut kemenangan skuadnya ini justru mengecewakan banyak pihak. Mengapa?

Chelsea membutuhkan tiga laga untuk meraih kemenangan perdananya di Liga Premier Inggris musim 2015 – 2016 usai sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City dan ditekuk tiga gol tanpa balas oleh Manchester City.

Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Stadion The Hawthorns, Minggu (23/8/2015) malam WIB, The Blues menang tipis dengan skor 3-2.

Pemain anyar yang baru direkrut dari Barcelona, Pedro Rodriguez, tampil sebagai inspirator kemenangan Chelsea pada laga ini. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mencetak satu gol dan menjadi kreator gol kedua The Blues yang dicetak oleh Diego Costa.

Satu gol Chelsea lainnya hadir melalui aksi Cesar Azpilicueta. Kedua gol balasan WBA dicetak oleh bomber James Morrison.

“Semua orang saat ini kecewa dengan kemenangan yang kami dapat. Khalayak sebenarnya menginginkan Chelsea terus menelan kekalahan. Kemenangan ini sebenarnya tidak dramatis,” tegas Moiurinho seperti dilansir BBC.

“Tentu saja, empat poin dari tiga laga tidaklah cukup. Poin maksimal ini adalah langkah positif pertama kami. Kami banyak memiliki musuh dan kami sangat senang dengan kemenangan hari ini,” Mourinho menambahkan. (.id/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.