SEORANG ‘PECANDU’ MINUMAN PAHIT | Anisa Rahma sangat menyukai Kopi

anisa_rahmaFilm terbaru yang diperankan Anisa Rahma dirilis di seluruh bioskop Indonesia. Berperan sebagai barista kopi, siapa yang sangka kalau penyanyi sekaligus aktris cantik ini memang seorang pecandu minuman pahit tersebut.

“Penyuka banget. Aku kuliah di arsitektur, jadi aku sering minum kopi kalau ada tugas sampai malem. Kalau di sini aku lebih banyak belajar nih gimana caranya meracik kopi yang benar,” ungkapnya.

Walau begitu, member trio Milova ini mengaku kalau dirinya hanya akan mengkonsumsi kopi ketika tugasnya tengah menumpuk. Lebih jauh,Anisa tidak menutup kemungkinan dirinya akan menekuni hobi sebagai seorang barista.

“Nah, kalau ngerjain tugas malam-malam, minum kopi langsung melek dan seger, nggak ngantuk. Justru kalau aku nggak sampai yang ketagihan, minum secukupnya aja dan nggak terlalu sering. Bisa aja sih, kan sebenarnya kalau bisnis harus dari rasa suka dan keinginan. Kalau ditekunin bakal bagus hasilnya. Aku sih ada keinginan bikin kopi seperti ini,” lanjut Anisa.

Lebih dari itu, Anisa Rahma justru tidak takut jika ada cowok yang menjauh karena kebiasaannya itu. Malah, diakuinya ada saja sosok pria yang justru kagum ketika ia tahu kalau perempuan yang dilihatnya itu sedang minum kopi. (.id/ADW/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.