SEPEDA MOTOR DILARANG MELINTAS DI PASUPATI ?! | Rencana Kapolrestabes mun malam

layangMeningkatnya tindak kejahatan kriminal jalanan di Kota dalam beberapa hari kebelakang, Polrestabes berencana melarang pengendara sepeda motor untuk melintasi jembatan layang Pasupati pada malam hari. Hal ini disampaikan oleh Kapolrestabes Kombespol Angesta Romano Yoyol.

Ini baru usul saya kepada Pak Wali (Wali Kota Bandung-red), nanti akan kita bicarakan dulu sebelum kita sepakati,” ujar Yoyol.

Jembatan Pasupati kerap menjadi aksi kejahatan jalanan terutama di malam hari. Situasi jalan yang lurus dan bebas hambatan menjadi kesempatan bagu para penjahat untuk beraksi. Saat ini untuk menekan angka kriminalitas di kawasan tersebut, Polrestabes akan menambah jumlah personel untuk berpatroli di jembatan yang kini menjadi ikon Kota Bandung tersebut.

“Selama ini kan delapan personel, sekarang akan ditambah jadi 12 orang, yang akan patroli bergiliran selama 24 jam,” ungkapnya.

Sementara untuk penjambretan yang terjadi beberapa minggu lalu di jembatan Pasupati pihaknya belum berhasil menangkap pelaku. Namun menurut Yoyol, pihaknya sudah mengungkap pelaku penjambretan yang dilakukan di Jalan Kiaracondong dan Jalan Sunda.

“Kami meminta waktu tiga hari untuk mengungkapnya (yang Pasupati-red),” tandasnya.

Yoyol juga meminta kepada masyarakat terutama perempuan untuk berhati-hati menyimpan tas saat berkendara. “Tasnya simpan di depan, atau kalau dibonceng tasnya simpan di depan. Jangan di samping,” tandasnya (.id/HP/infobandung)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.