SERAM BARU SMA VERSI MAKASAR | Langsung bikin heboh netizen

bajuPMasa liburan bagi pelajar sekolah di sudah berakhir. Karena pada Senin (27/7) hari ini mereka sudah memulai tahun ajaran baru. Yang namanya tahun ajaran baru, pasti identik dengan berbagai perlengkapan sekolah baru seperti tas, buku, sepatu dan tentunya seragam.

Namun dalam beberapa hari terakhir, seragam sekolah justru menjadi cerita heboh. Semua dimulai saat sebuah media lokal di Makassar meliris sebuah desain seragam baju SMA baru yang bikin siapapun terkaget-kaget dan heboh.

Diatas badge nama siswa, bakal ada badge bertuliskan ‘AKU BENCI NARKOBA’ serta diatas badge OSIS bakal ada tulisan ‘AKU BENCI KORUPSI’ komplit dengan simbol bendera Indonesia. Janganlah berpikiran jelek dahulu, pemasangan dua kalimat anti narkoba serta korupsi itu mungkin saja diwajibkan supaya beberapa generasi muda jauh dua hal yang dapat mengakibatkan kerusakan bagi masa depan mereka.
Tetapi banyak netizens yang cukup kaget dengan badge-badge baru di seragam siswa SMA Makassar ini. Banyak yang memiliki pendapat bila ke-2 badge itu kurang efisien lantaran untuk menjauhi narkoba serta korupsi pada intinya bergantung tiap-tiap orang. Belum lagi badge-badge baru itu seakan ‘memperkeruh’ penampilan seragam. (.id/HP/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.