SETELAH AREMA, PERSIB DILIBURKAN 2 HARI | Baru uji coba lagi

spassoKarena ada pembatalan ke Bali dan Semarang setelah nanti duel persahabatan menglawan Arema, Selasa (11/8) berencana kembali mengliburkan tim. Pemain diberikan waktu dua hari untuk beristirahat sebelum kembali berlatih.

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain kembali kumpul Jumat (14/8/2015). Pihaknya pun akan langsung kembali menjalankan program persiapan menjelang Presiden yang rencananya akan digelar September.

“Pulang dari Malang kita liburkan selama dua hari. Karena, lawan Bali United dan PSIS Semarang juga batal,” kata Djadjang Nurdjaman, Jumat (7/8/2015).

Batalnya dua laga ujicoba membuatnya kecewa, tapi akan ada laga pengganti untuk dua pertandingan tersebut. Karena, dua pertandingan tersebut rencananya dijadikan sebagai salah satu agenda persiapan untuk meningkatkan performa tim.

“Setelah libur kita rencanakan uji coba lagi. Minimal dua atau tiga kali kita lakukan uji coba dengan level yang tidak jauh dari kita. Paling tidak lawan yang kita hadapi dari Divisi Utama,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.