SETELAH DISEMPROT PEDAS MOURINHO | Dokter Eva banyak dukungan

evaDokter Chelsea, Eva Carneiro mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan berbagai pihak kepada dirinya usai mendapatkan kritik pedas dari Manajer The Blues, Jose Mourinho.

Menurut dokter cantik ini dia dikritik sama Mourinho usai kejadian dimana Eden Hazard terkapar di lapangan setelah dilanggar pemain Swansea. Kala itu, Eva dan tim medis lain masuk ke lapangan untuk memberi bantuan dan membawa Hazard ke sisi lapangan. Hal ini yang membuat Mourinho marah lantaran pria asal Portugal ini menilai cedera Hazard tidak terlalu serius.

“Saya tidak senang dengan staf medis saya. Bahkan, jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan,” kata Mourinho.

“Jika Anda pergi ke lapangan untuk membantu pemain, maka Anda harus yakin bahwa pemain memiliki masalah serius.”Saya yakin bahwa Eden tidak memiliki masalah serius. Dia hanya sangat lelah,” jelas Mourinho.

Teguran keras yang diberikan Mourinho ini jelas membuat Eva merasa sangat bersalah. Namun, berkat dukungan yang diberikan kepadanya terus mengalir dari berbagai pihak, Eva menyampaikan ucapan terima kasih lewat Twitter resminya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk dukungan yang luar biasa kepada saya. Saya sangat menghargainya,” tulis Eva.(.id/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.