SETELAH JADI MAMAH DEDEH, JUPE JADI BANG HAJI ! Iseng saja dan Hiburan


jupe
Loba cara nu bisa dilakukeun seseorang keur mengekspresikan diri untuk sekadar eksis di medsosl atau mengikuti perkembangan zaman. Bek , Achmad Jufriyanto, memilih eksis di akun Instagram personalnya.

Tak hanya mengunggah foto-foto keseharian baik di dalam maupun luar lapangan, Jupe sapaan karib bek timnas Indonesia itu, juga iseng mengunggah aksinya menggunakan aplikasi populer, dubsmash.

Pemain kelahiran Tangerang ini belum lama menebar gaya bak raja dangdut Rhoma Irama di akun Instagramnya. Sebelumnya, pemilik nomor punggung nomor 16 ini bergaya ala ustadzah Mamah Dedeh. Jupe mengaku gaya itu memang sengaja dibuat untuk sekadar hiburan saja.

“Iseng saja dan hiburan. Kenapa saya pilih Mamah Dedeh dan Rhoma Irama, tak tahu juga, iseng-iseng saja,” ujar Jupe sambil tersenyum.

Selain menghibur, aksinya di instagram tersebut sekaligus untuk menghilangkan penat dan kejenuhan selama ini. “Lucu-lucuan saja, sekarang kan lagi ramai tuh (aplikasi dubsmash), jadi coba-coba saja. Waktu memperagakan gaya Rhoma Irama itu sama Tantan, sehabis main melawan Arema, ya daripada diam saja,” imbuhnya.

Yang pasti, akting kocak Jupe di Instagram mendapat perhatian dari para pengikutnya. Tercatat ribuan fans memberikan “like” pada postingan dubsmash Jupe, tanda mereka ikut terhibur dengan aksi konyol bek berusia 28 tahun itu. (.id/HP/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.