SHAKIRA KENA KDRT SAMA GERARD PIQUE ! Dihantam bola kena dadanya

ShakiraNasib apes dialami penyanyi cantik dan seksi Shakira. Dia menjadi korban insiden bola nyasar yang ditendang oleh pasangannya sendiri, Gerard Pique.

Kejadian tersebut berlangsung di dalam rumah pasangan yang telah dikarunia dua buah hati ini. Shakira saat itu sedang berjalan santai keluar dari kamar dan tiba-tiba dadanya dihantam bola mini berwarna merah.

Penyanyi berkebangsaan Kolombia itu seketika berteriak. Selain kaget, dia merasa kesakitan karena bola tersebut menghantam dengan keras.

Usut punya usut ternyata Pique lah pelaku aksi yang nyaris mencederai Shakira. Entah apa yang sedang dia lakukan, tengah berlatih atau bermain dengan sang putra, Milan.

Kejadian itu rupanya sempat terekam kamera. Dan Shakira kemudian berinisiatif mengunggahnya ke media sosial sebagai ‘barang bukti’ tindak kekerasan dalam rumah tangga yang telah dilakukan Pique.

“Begini rasanya ketika hidup bersama seorang pesepakbola,” tulis Shakira dalam caption video itu, sebagaimana dikutip Sport. (.id/HP/Liputan6.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.