SISI FEMINIM DIBALIK KEBERINGASAN DI RING | Itu milk dara Esparza !

marlenUntuk urusan olah raga kontak fisik, terkadang wanita masih diragukan. Namun bagi dara cantik, Marlen Esparza, sukses adalah dengan menunjukkan dirinya bisa berduel layaknya pria di atas ring.

Anda jangan tertipu dengan paras cantik Marlen Esparza. Petinju wanita asal Amerika Serikat itu adalah atlet Olimpiade 2012 dan jadi petinju wanita Amerika pertama yang bisa bertanding di ajang Olimpiade setelah tinju perempuan pertama kali dilombakan saat itu. Esparza mendapat medali perunggu di divisi kelas terbang putri di London, Inggris.

Esparza terpilih sebagai Houston Fighter Of The Year (penghargaan yang mencakup petinju profesional dan amatir) untuk tahun 2010, 2011, 2012, 2013 dan 2014. Selanjutnya, ia mendapat anugerah dalam ajang Houston Boxing Hall Of Fame.

Sebagai wanita, Esparza juga punya sisi feminis dibalik keberingasannya di atas ring tinju. Ia menjadi salah satu model kecantikan CoverGirl. Selain itu, ia juga berkontribusi dengan memamerkan tubuh polosnya sebagai bentuk protes penyalahgunaan hewan.(.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.