SKUAD PERSIB LIBUR DULU LATIHAN | Djanur akan genjot lagi Sabtu besok

firman latihanSetelah duel laga juara menglawan Arema di Stadion Kanjuran Malang, 11 Agustus lalu. Skuad langsung diliburkan selama dua hari. Tim berjuluk Pangeran tersebut, rencananya akan kembali mengjalani rutinitas latihan pada Sabtu (14/8) sore.

“Kami sengaja liburkan anak-anak selama dua hari karena selama ini mereka kami genjot fisik dan Sabtu (15/8) sore kita mulai berlatih lagi,” ujar Djajang.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini pun mengatakan dalam waktu dekat anak asuhnya akan kembali beruji coba sebagai persiapan sebelum bermain di ajang turnamen Piala Presiden nanti.

Dipilihnya PSGC kata Djanur karena tim asuhan Herri Rafni Kotari tersebut dinilai tim yang kuat dan memiliki beberapa pemain asing, salah satunya Osas Saha. Apalagi PSGC merupakan salah satu peserta Piala Presiden yang akan berlangsung mulai 30 Agustus.

Mengenai Piala Proklamasi, Djanur lebih menyerahkan keputusannya kepada manajemen Persib. Perkembangan terbaru, Piala Proklamasi yang akan mempertemukan Persib dengan Arema digeser ke 22 Agustus. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.