SOAL BONUS, AHER KAPOK JANJI-JANJI LAGI | Jadinya di kejar-kejar, cape !

Aher-umuhPerkara bonus juara 1.5 milyar keur dari Gubernus Jawa Barat, jadi perbincangan nu teu mengenakan di telinga. Pasalnyah, menejer Umuh Muchtar diisukeun geus mengnyelewengkan bonus tersebut.

Disinggung soal kedatangan perwakilan Persib yang ingin menemuinya, Aher mengaku kapok. Ia ogah kembali mengumbar janji untuk berbagai hal.

“Saya kalau dikejar-kejar begini nanti kalau janji hati-hati. Enggak usah janji-janji saja depan daripada saya dikejar-kejar begitu. Mau berbuat baik (malah) diudag-udag (dikejar-kejar), capek,” cetus Aher Selasa (18/8/2015) malam,

Aher pun kesal karena ia seolah diposisikan sebagai pihak yang tidak menepati janji. Padahal, ia sudah berusaha mewujudkan janjinya. Tapi aturan soal anggaran pemerintah membuat bonus tidak bisa dicairkan kapan saja. “Jangan dibesar-besarkan. Jangan memprovokasi seolah-olah kita bohong,” ungkapnya.

“Saya tegaskan anggaran (bonus juara) dianggarkan di APBD Perubahan karena di anggaran murni enggak bisa karena terkendala (aturan) hukum. Itu saja masalahnya,” kata Aher.

Disinggung apakah akan bertemu dengan perwakilan Persib, Aher mengaku siap. Ia akan memberi penjelasan rinci soal lamanya pencairan bonus Rp1,5 miliar yang dijanjikan. “Silakan saja. Enggak ada masalah kalau ketemu. Tinggal dijadwalin saja,” pungkasnya. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.