SPANDUK EJEKAN DI MLS BUAT LAMPARD DAN PIRLO | Digambar geus kolot !

spandukAya pemandangan nu cukup menarik saat laga antara dua tim asal New York di Major League Soccer (MLS), Senin (10/8) pagi WIB. Hiji spanduk berukuran raksasa berisi ejekan keur Frank Lampard jeung Andrea Pirlo hadir di tengah pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena itu.

Spanduk raksasa itu bergambar dua pemain yang baru didatangkan New York City FC itu. Lampard dan Pirlo digambarkan sebagai seorang lanjut usia (lansia) dengan membawa sebuah tongkat.

Spanduk itu sengaja disiapkan oleh para pendukung New York Red Bulls untuk menyambut dua pemain tersebut di laga yang bertajuk derbi New York. Spanduk itu merupakan sindiran kepada klub rival yang gemar mendatangkan pemain “sepuh”.

New York City FC tercatat beberapa kali mendatangkan mantan pemain bintang Eropa yang sudah tidak muda lagi. Mereka adalah David Villa, Frank Lampard, dan Andrea Pirlo. Hal itu mereka lakukan demi mendongkrak popularitas klub.

Sebenarnya New York Red Bulls juga pernah melakukan hal yang sama saat mendatangkan legenda Arsenal, Thierry Henry. Tapi sepertinya fans mereka tidak menyadarinya. (.id/HP/Sportsatu.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.