SPASSO MENGYAKINI BISA SEGERA NYATU | Kondisi fisiknya belum prima !

spassoStriker Ilija Spasojevic atau Spasso, berambisi untuk bisa terus mengnyatu dengan permainan para pemaen lainnya di laga Presiden 2015. Sebelum melakoni laga tersebut, Spaso dan tim berencana menglakukan laga persahabatan dengan di Stadion Galuh, pada Rabu (19/8/2015), dan dilanjutkan uji coba menglawan tim asal Sukabumi, Senin (24/8/2015).

Spasso mengaku kondisi fisiknya belum mencapai 100%. Meski demikian, penyerang kelahiran Bar, Montenegro, 11 September 1987, itu yakin bisa mencapai peforma puncak di laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden kontra Persiba Balikpapan, Rabu (2/9/2015).

Mantan striker PSM Makassar (2011–2013) tersebut mengakui, setelah libur latihan selama tiga bulan pasca dibubarkannya tim , kondisinya masih di bawah penampilan terbaiknya. Dalam waktu tersisa dua pekan, Spaso siap menguras keringat menggenjot latihan hingga Piala Presiden 2015 digelar.

Spaso mengaku punya waktu cukup untuk meningkatkan performanya di lapangan hijau hingga level 100%. Tentunya dengan catatan dia harus fokus memperbaiki kondisi fisiknya. “Saya masih jauh dari level top. Begitu juga dengan rekan tim yang lain, mereka merasakan hal sama. Tapi menjelang turnamen saya harap sudah bisa tampil maksimal, pulih 100%,” ungkapnya.

Mantan pemain Mitra Kukar (2013) itu mengungkapkan, tak hanya dirinya mengalami penurunan performa. Pemain Persib lainnya juga mengalami hal yang sama. Dengan waktu yang ada, kata Spaso, harus bisa dimaksimalkan untuk bisa meningkatkan penampilan.

Spaso yakin tim pelatih sudah menyiapkan program latihan yang akan diberikan kepada seluruh pemain jelang pertandingan. “Kami percayakan saja kepada pelatih, mereka lebih mengerti. Apapun yang nantinya diberikan pelatih kami harus fokus. Apalagi dengan kondisi seperti sekarang ini. Semua butuh program terbaik,” ujarnya. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.