STADION TERCANGGIH DI DUNIA | Levi’s Stadium miliki internet super cepat

levi's stadiumLevi’s Stadium, markas dari rugby, San Francisco 49ers dianggap sebagai salah satu stadion tercanggih di . Pasalnya stadion ini memiliki beberapa elemen teknologi.

Perlu diketahui, selama ini para penonton yang menyaksikan secara langsung pertandingan olahraga akan kesulitan melihat detil pertandingan , bahkan mereka akan kehilangan momen penting di saat hendak ke kamar kecil karena tidak ada tayangan ulang. Namun hal ini tidak berlaku bagi Levi’s Stadium, COO dari 49ers, Al Guido ingin penonton merasakan suatu hal berbeda.

“Kami ingin mengajak penonton untuk melihat fitur seperti saat menonton televisi (stastistik, siaran ulang, detil) meski sedang menyaksikan di lapangan,” ujarnya.

Levi’s Stadium juga menyediakan layanan internet super cepat bagi para penonton di stadion. Menurut vice president (VP) teknologi Stadion, Dan Williams, stadion ini akan memiliki kapasitas 40 gigabit per detik. Jumlah ini merupakan empat kali lebih besar dari standar stadion NFL di Amerika Serikat.

Para penonton juga tidak perlu kebingungan mencari lokasi tempat duduk ataupun informasi lainnya mengenai klub dan stadion. Pasalnya stadion ini juga dilengkapi 1700 beacon berteknologi tinggi yang dapat membantu seseorang mencari lokasi atau informasi.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.