SUAREZ : ASA MIMPI BERMAIN DI BARCELONA | 25 gol dari 43 penampilan

suarezPenyerang Barcelona, Luis Suarwz mengaku bahwa mengjalani musim perdana di sebuah klub besar seperti Barca dengan baik merupakan sebuah mimpi. Meskipun tak tampil sejak awal musim pada musim lalu, karena sanksi dari FIFA, Suarez mengbuktikan mengapa Barcelona rela ngaluarkeun banyak uang demi dirinya.

Setelah mencetak hanya satu gol dalam delapan pertandingan pertamanya, SUarez mampu mencetak tiga gol dalam empat pertandingan di periode Natal, sebelum akhirnya mencetak 25 gol dalam 43 penampilannya.

Bukan hanya itu, Suarez juga sukses meraih tiga trofi di musim perdananya bersama Barcelona dan mampu menjalin kerjasama hebat dengan Lionel Messi dan Neymar.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport360, Suarez mengakui bahwa musim pertamanya di Catalanio telah melebihi ekspektasinya.

“Ini tak bisa berjalan lebih baik lagi, untuk mencapai apa yang kami lakukan di musim pertama saya merupakan sebuah mimpi,” ujar Suarez dengan tersenyum.

Suarez sendiri baru saja membantu Barcelona meraih trofi Super Eropa setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 5-4. (.id/HP/Bola.net)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.