SUKA TRAVELING DAN WISATA KULINER | Raline Shah berkeliling Yogyakarta

raline shahSetelah di padati jadwal syuting Raline shah pun akhirnya menyempatkan diri berkeliling Yogyakarta selepas proses syuting selesai. Walau hanya sekedar wisata kuliner atau mengunjungi Borobudur, hal tersebut sudah cukup membuatnya excited.

“Saya sangat suka sama traveling, dan Yogyakarta salah satu tempat favorit aku. Yang paling utama sih Medan karena aku dari Medan. Tapi waktu syuting di Yogya aku maunya dalam mentalitas ya mau kerja,” ujar Raline Shah.

“Kalau di Yogyakarta suasananya mau kerja, semuanya deket, lebih efisien. Jadi di sana bisa wisata kuliner kalo lagi break. Aku juga sempet ke Borobudur juga, makan nasi kucing, makan burung dara di Malioboro, tiap malam aku di situ enak banget,” tambahnya.

Santapan lalapan burung dara yang ternyata menjadi kuliner favorit Raline Shah selama di Yogyakarta saja. Bukan hanya menunya saja, situasi di Yogyakarta juga mencuri satu tempat di hatinya.

“Makanannya burung dara goreng. Itu tak terlupakan aku tiap malam di situ di lesehan gitu,” pungkasnya. (.id/ADW/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.