SURIP PENGAMEN DI PREMAN PENSIUN| Ternyata seorang Kopassus

KOPASSUSEuis ke antosan heula……Hanya sepenggal lagu eta nu sering dinyanyikeun ku Surip di Pasar Palasari, Bandung. Saat ditanya naha ngan nyanyi si euis ajah. Surip akhirnya terus terang kalau dia bukan pengamen. “Saya seorang prajurit di Kopassus,” tegasnya.

BAGI penggemar sinetron preman pensiun yang disiarkan setiap sore di RCTI pasti mengenal sosok Surip. Dia adalah pengamen yang biasanya mengais receh di Pasar Palasari.

Namun tak banyak yang tahu ternyata pemeran pengamen itu adalah anggota TNI AD. Bahkan dia bukan tentara biasa. Pria bernama asli Priyono itu adalah anggota pasukan elite Kopassus.  Setiap pagi jam 04.30, Priyono sudah siap di lapangan untuk membina fisik para siswa yang sekolah di Sesko TNI.  Dilanjutkan senam, lari 3.200 meter, dan pelemasan.

Prajurit Kopassus berpangkat Bintara ini memang bertugas membina jasmani siswa-siswanya sejak tahun 2006. ’’Tapi olah fisiknya juga nggak sembarangan. Perlu prosedur khusus untuk keselamatan peserta ,’’ kata Priyo—sapaan akrabnya. (.id/HP/jpnn.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.