TAK HANYA LAGU POP| Isyana Saravati pun bisa opera dan musik klasik

isyanaPelantun Tetap Dalam Jiwa, Isyana Sarasvati sudah dikenal publik sebagai musisi dan penyanyi yang sangat berbagai. Bidang tarik suara dan dalam memainkan berbagai instrumen, memberi nilai tambah tersendiri untuk Isyana.

Karirnya di dunia musik kini tengah melejit dengan 2 single yang mengandengnya yaitu Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Lagu ini begitu enak di dengar karena memiliki melodi yang indah dan diiringi dengan suara Isyana yang merdu.

Tak hanya menyanyi lagu beraliran pop, ternyata Isyana Sarasvati juga jago menyanyikan lagu klasik dan opera. Lagu dengan aliran ini biasanya melibatkan teknik suara yang tinggi seperti seriosa. Menyanyikan lagu klasik tidaklah mudah karena membutuhkan keahlian khusus dan banyak latihan.

Musik klasik memiliki keunikan tersendiri dan biasanya dibawakan pada sebuah opera zaman dahulu yaitu bentuk drama panggung yang sebagian atau seluruh bagian dinyanyikan dengan iringan musik instrumental. Dengan kemampuan dan teknik yang Isyana miliki, ia mampu membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai dunia musik. (.id/ADW/bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.