TAMAN PERSIB TIDAK HANYA UNTUK BERMAEN FUTSAL | Bisa olahraga lain

Bandung memang keren dan juaraTaman_Persib, setelah Kang Ridwan jadi orang nomor hiji, loba taman tematik dibangun. Salah satunya, Taman , di Jalan Supratman Kota .

Meskipun pembangunannya belum rampung 100 persen, Taman Persib sudah dapat dinikmati oleh masyarakat. Sebanyak 6 buah lapangan berukuran 16×26 meter dapat digunakan masyarakat. Dari 6 buah lapangan mini tersebut juga dapat menjadi satu buah lapangan besar. Di Taman Persib ini tidak hanya digunakan untuk bermain , kegiatan lainnya pun bisa dilakukan seperti taekwondo dan olahraga lainnya.

Tah lurd, dibawah ieu aya cara booking pemakaian lapangan di Taman Persib :

1. Datang minimal 3 hari sebelum jadwal yang diinginkan

Untuk menggunakan lapangan di Taman Persib, kamu harus datang langsung untuk mem-booking jadwal pemakaian lapang minimal 3 hari sebelum jadwal yang kamu inginkan. Disini terdapat 6 buah lapangan berukuran 16×26 meter yang bisa kamu booking. Setiap tim diberikan jatah pemakaian selama 1 jam 30 menit. Waktu operasionalnya dimulai dari jam 07.00 pagi – 01.00 dinihari. Oh iya, kamu tidak bisa bookingvia telepon, jadi kamu harus datang langsung ke TKP.

2. Bawa Bola Sendiri

Nah jika kamu akan menggunakan lapangan ini untuk bermain futsal, kamu harus membawa bola pribadi. Atau bisa juga kamu menyewa di pengelola, untuk satu bolanya kamu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp. 15.000,-

3. Bayar dengan Tarif Saridona

Lapangan di Taman Persib ini dikelola oleh warga sekitar dibawah pengawasan Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung. Tidak ada tarif khusus untuk menggunakan lapangan di Taman Persib. Pengelola hanya memberikan tarif saridona alias se-ridhonya. Dari donasi yang terkumpul ini digunakan pihak pengelola untuk menjaga kebersihan serta merawat lapang. (.id/HP/infobandung)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.