TAMPIL GUGUP, ARSENAL TUMBANG DI KANDANG | Terpukul secara mental, ceuk Wenger

arsenalMenejer Arsenal, Arsenge Wenger mengnilai timnya bermain kurang meyakinkan, pada laga Premier League, melawan West Ham United, di Emirates Stadium, London, Minggu (9/8/2015), yang berakhir 2-0 tim tamu. Meski begitu, ia mengnilai West Ham layak meraih tilu angka.

Dua gol West Ham diciptakan Cheikhou Kouyaté (43′) dan Mauro Zarate (57′). Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Arsenal melepaskan enam tembakan titis dari 13 usaha, dengan penguasaan bola 38 persen. Adapun West Ham melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan.

Wenger menilai, West Ham unggul dari timnya dalam hal kesiapan fisik. Menurut Wenger, West Ham bisa memiliki kondisi fisik lebih baik karena sebelumnya melakoni enam pertandingan Liga Europa.

“Kami tidak meyakinkan, baik secara ofensif maupun defensif. Saya tahu, pertandingan ini bisa jadi menyulitkan. Jika Anda tak bisa menang, Anda harus memastikan Anda tidak kalah,” ujar Wenger.

“Dari aspek kebugaran, West Ham lebih baik dari kami. Mereka sudah melakoni pertandingan kompetitif (). Anda tak akan pernah bisa berada di level intensitas yang sama. Selama West Ham. Kami akan bereaksi terhadap masalah ini.”

“Anda tak bisa terkejut di Premier League. Lebih baik kami tak banyak bicara dan terus bekerja keras. Para pemain mungkin terlalu gugup dan memberikan tekanan terlalu besar kepada diri sendiri. Hari ini, Arsenal terpukul secara mental dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk bangkit,” tutur Wenger.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.